Administrasi
- Melakukan proses pendaftaran administrasi tes psikologi
- Melakukan Editing laporan
- Membantu dalam pembuatan konten media sosial dan branding
- Pendataan inventaris biro psikologi
- Bertanggung jawab terhadap jalannya semua proses administrasi yang ada (penjadwalan, penjelasan produk, pengiriman laporan psikologi ke klien)
- Melakukan pengembangan psikologi sesuai arahan yang diberikan (pencarian email, pengiriman proposal dll)
- Melakukan follow up klien
Staff Psikologi
- Pembuatan laporan psikologi
- Pengembangan produk psikologi
- Mendukung proses administrasi psikologi
- Penanggung jawab dalam kelancaran operasional biro
- Penjelasan materi psikologi
- Melakukan kunjungan sekolah
- Berkontribusi terhadap pembuatan konten edukasi psikologi dan pengembangan biro
Staff Sosial Media
- Meng-handle social media
- Meng-handle branding penjualan
- Membuat konten di media sosial
- Merespon pertanyaan dan jawaban dari klien
- Membuat laporan analisa dari media sosial harian dan bulanan
- Menghandle akun marketplace penjualan
Staff Desain
- Mengkonsepkan desain
- Membuat desain untuk kebutuhan media sosial dan kebutuhan lainnya apabila diminta
- Membuat desain (by request : di luar media sosial)
- Bekerja sama dengan tim media sosial untuk merealisasikan konten desain secara bersama-sama
Psikolog
- Melakukan asesmen
- Bertanggung jawab memajukan brand bersama tim (dari berbagai POV)
- Mampu mengembangkan dan melakukan rekrutmen
- Pembuatan proses laporan psikologi
- Menciptakan dan membantu dalam proses pengembangan alat tes
- Melakukan review laporan psikologi
- Rekrutmen dan pengembangan sistem