General Affair Staff (GA)
- Melakukan administrasi sistem BPJS (Kesehatan & Ketenagakerjaan)
- Melakukan pelayanan permintaan service General Affair (Request Order, Maintenance Order, Surat Perintah Kerja, ATK, Ekspedisi, dll.)
- Mengkoordinir kinerja Security, OB, Maintenance Building, General Services, Resepsionis, dan Teknisi AC
- Melakukan proses perizinan dan legalitas perusahaan
- Memproses pengurusan asuransi kendaraan, STNK & KIR Kendaraan dengan tepat waktu
Account Receivable Staff (AR)
- Mengelola dan memantau piutang perusahaan, termasuk mencatat, melaporkan, dan menganalisa data piutang
- Melakukan penagihan kepada pelanggan berdasarkan masa tempo pembayaran, Menyiapkan daftar tagihan serta kelengkapan data yang nantinya akan ditagihkan sesuai dengan tanggal cetak
- Memantau piutang akun pelanggan baik yang belum dan selesai melakukan pembayaran
- Membuat laporan realisasi DO, SPK, dan komisi mingguan dan bulanan