- Mengelola atau mengkoordinasikan proyek-proyek perencanaan, pengadaan dan kegiatan riset/analisis, baik proyek multi disiplin atau skala laiannya.
- Melakukan Penyusunan rencana kerja dan monitoring pelaksanaan kegiatan.
- Melakukan telaahan, riset, analisis, survei, wawancara dan penyusunan laporan kegiatan/kajian, menghadiri pertemuan, menyusun catatan pertemuan, dan penugasan lain sehubungan pelaksanaan pekerjaan ini.
- Menyusun Lembar Project Control & Project Timeline, pelaporan progres pekerjaan, melakukan forecasting pekerjaan, dan presentasi hasil kerja.
- Kandidat akan menyampaikan laporan harian, mingguan, dan bulanan, serta laporan proyek sesuai dengan pelaksanaan penugasan yang diberikan serta pengumpulan data-data untuk bahan analisa riset & bahan presentasi serta menyimpan administrasi dan dokumentasi kegiatan.
- Dalam pelaksanaan tugasnya selain berkoordinasi dengan internal perusahaan, kandidat akan bertugas dengan klien dan pemangku kepentingan lain semisal pemerintah, sektor swasta, dsb.
- Penugasan lain yang diberikan perusahaan.