- Mengelola dan mencatat transaksi keuangan harian termasuk penerimaan dan pengeluaran kas/bank, membuat voucher/invoice, mengelola petty cash, serta memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu dan sesuai dokumen
- Menyusun laporan keuangan rutin seperti saldo bank harian, laporan pengeluaran, laporan stok mingguan, dan rekonsiliasi akun untuk memastikan akurasi data dan pelaporan ke manajemen
- Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal (operasional, gudang, dan pihak bank) untuk kelancaran pembayaran transportasi, upah, reimbursement, serta pengelolaan pinjaman
- Terlibat dalam proses penagihan (billing) termasuk pembuatan invoice penjualan, berkomunikasi, menindaklanjuti tagihan kepada klien, dan memastikan pembayaran diterima tepat waktu
- Melakukan audit properti secara rutin, berkunjung ke properti untuk memastikan kebersihan, ketersediaan barang, dan mengkoordinasikan jadwal pembersihan serta kebutuhan operasional terkait lainnya